Tidak hanya itu, beliau juga mengabarkan terkait rencana pembangunan Jalan Lingkar Utara, pelayanan administrasi yang lebih mudah dapat dicetak dimana saja, berbagai prestasi yang telah diperoleh Kabupaten , layanan masyarakat (Home Care Service), , juga peningkatan yang terus didorong oleh Pemkab .

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara malam ini yang lebih akrab, lebih kekeluargaan, di Sekretariat WBL. Saya kabarkan bagi semua keluarga yang dari , bahwa kami terus mengupayakan pembangunan dan perkembangan yang lebih baik. Untuk itu, saya mohon dukungannya agar bersama Pak Kyai Rouf dapat melaksanakan apa yang telah menjadi program kami,” ucap .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

juga menyampaikan kesannya terkait warga di Belu, menurutnya sebagaimana di tempat-tempat lainnya warga ini sudah terkenal dengan citranya yang baik dan mudah berbaur dengan penduduk asli di wilayah rantau.

Beliau berpesan agar ‘Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung', hal ini dimaksudkan agar warga tetap menghormati dan menjaga dengan baik adat istiadat setempat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :