.COM | MINAHASA SELATAN – Bupati (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Rapat Koordinasi Penguatan Revitalisasi Bahasa Daerah (RBD) Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian , Kebudayaan, Riset dan RI, bertempat di Hotel Sultan , dan yang terundang untuk Provinsi Sulawesi Utara hanya Pemprov Sulut dan 4 kabupaten / kota, yang salah satunya adalah Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kementerian , Kebudayaan, Riset, dan telah melaksanakan program Merdeka Belajar Episode Ke-17: Revitalisasi Bahasa Daerah (RBD). Program tersebut telah dilaksanakan di 26 provinsi yang bersinergi dengan pemerintah daerah melalui UPT balai/kantor bahasa.

Dengan memperhatikan dukungan, kerjasama, dan kontribusi yang telah diberikan oleh setiap pemerintah daerah tersebut, Menteri , Kebudayaan, Riset, dan (Mendikbudristek) melalui surat Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Nomor: 11002/A.I/BS.00.02/2024. Olehnya dilaksanakan Rapat Koordinasi Penguatan RBD antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Rapat Koordinasi RDB dibuka oleh Menteri , Kebudayaan, Riset dan RI, . Nadiem Anwar Makarim, BA, MBA.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI