.COM | , menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon dalam kepada DPD , Sabtu (04/05/2024).

Kedatangan Putra almarhum Bupati Fadeli ke kantor DPD di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 48, , didampingi oleh sejumlah anggota rombongan dan disambut langsung oleh Ketua DPD H. Kaharudin dan jajaran pengurus.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Hari ini kami menyerahkan formulir penjaringan bakal calon ke setelah kemarin dibuka pendaftaran,” kata usai menyerahkan formulir ke DPD .

Debby menjelaskan bahwa sebenarnya rencananya formulir akan diserahkan besok, tapi karena hari ini ada waktu longgar, maka diputuskan untuk diserahkan sekarang.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Saya rencananya setelah ini juga ke , kebetulan waktu pendaftaran ini sama dengan , jadi hari ini jadwalnya ada dua penyerahan formulir,” ungkapnya.

Ditanya tentang seberapa yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP , Debby menyatakan optimis dan sangat menghargai semua pendaftar.

“Kalau ditanya seberapa yakin, kami menjawab optimis, dan kami juga menghargai semua pendaftar. Kami juga sangat berterima kasih kepada yang sudah membuka penjaringan. Artinya sangat demokratis, padahal memiliki kader-kader yang keren-keren juga, tapi berani membuka penjaringan.

“Jadi sekali lagi saya ingin sampaikan, kalau ditanya seberapa yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP , kami sangat optimis sekali,” imbuhnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI