.COM | – Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan V) menggelar bersama Danpasmar 2 Brigjen TNI M. Nadir M.,Tr.Opsla. dan para Pejabat Utama Pasmar 2 di Yonmarhanlan V Jalan Stasiun Benteng Ujung , Kamis (18/04/2024)

Sebelum memasuki lapangan untuk melaksanakan para peserta melaksanakan protokol yaitu pengecekan tensi oleh Tim dari Diskes Lantamal V, ini diawali dengan stratching, Senam Kesegaran yang dipimpin dari Tim Binjas Yonmarhanlan V dilanjutkan joging mengelilingi Daerah Basis (DBAL).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh, bersama ini juga bisa dijadikan sebagai sarana mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara pejabat Pasmar 2 dan seluruh Prajurit Yonmarhanlan V.

Selesai melaksanakan bersama Danpasmar 2 berserta pejabat utama pasmar 2 lanjut bersama prajurit Yonmarhanlan V dan memberikan pengarahan di Balai Prajurit Yonmarhanlan V.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam Arahannya Danpasmar 2 menyampaikan, Pada kesempatan yang baik ini, serta masih dalam suasana 1445 H, Saya mengucapkan Minal ‘Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan V

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :