.COM | , terus intensif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kasus bullying di lingkungan sekolah.

Kali ini, SD 1 , Kabupaten , yang menjadi sasaran kegiatan sosialisasi antisipasi perundungan yang dilaksanakan pada Jumat (29/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam acara yang dihadiri oleh siswa-siswi SD 1 Pucuk, Aiptu Komari Ks SPKT dan Bripka Agus Kanit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan serta pemahaman yang komprehensif mengenai berbagai perilaku bullying serta strategi pencegahannya.

Dengan metode yang interaktif, anggota menjelaskan dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh perundungan, sekaligus memberikan solusi dan cara untuk menghindarinya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Terpisah Kapolsek Pucuk AKP Suwandi menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari program kepolisian yang bertujuan menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi seluruh siswa.

Selain menyampaikan pemahaman tentang bullying, Personel juga memberikan informasi mengenai pentingnya melaporkan setiap kasus bullying yang terjadi di sekolah. Sehingga hal ini sebagai langkah awal untuk menindaklanjuti dan mencegah peristiwa serupa di masa depan.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :