– Perusahaan induk , , berencana untuk meluncurkan layanan chatbot dan lebih banyak lagi kecerdasan buatan untuk mesin pencarinya dan juga para pengembang, yang menandai persaingan dengan Microsoft dalam persaingan untuk memimpin gelombang baru .

Dalam sebuah posting blog pada hari Senin, CEO Sundar Pichai mengatakan bahwa perusahaan membuka layanan percakapan yang disebut untuk menguji umpan balik dari para pengguna, yang kemudian akan diluncurkan secara publik dalam beberapa minggu mendatang.

Sesuai dengan blog tersebut, layanan percakapan eksperimental didukung oleh (Model Bahasa untuk Dialog), yang diluncurkan oleh dua tahun lalu. Sang CEO juga menambahkan tentang kemampuan , yang akan menjadi kombinasi dari “kekuatan, kecerdasan, dan kreativitas dari model bahasa perusahaan yang besar.”

akan mencari pengetahuan berdasarkan respon yang diberikan oleh pengguna, serta informasi yang tersedia di web. Perusahaan ini pada awalnya meluncurkan sistem untuk para penguji bersama dengan versi model ringan . Fokusnya saat ini dialihkan ke pengumpulan umpan balik untuk membuat sistem lebih baik untuk di masa depan.

Baca Artikel Lainnya :