.com – Ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) grasstrack junior motorcross supertrack championship Kasal Cup tahun 2023 putaran empat di resmi ditutup, di . Minggu (03/09/2023).

Menghadiri pertandingan pada hari terakhir, menuturkan rasa bangga, karena Kabupaten telah berpartisipasi dalam hal fasilitasi atlet crosser berbakat hingga penjuru Nusantara. Sehingga dengan menjadi tuan rumah sama halnya dengan mendukung kiprah para atlet cross Indonesia.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Alhamdulillah memasuki hari terakhir, berjalan dengan lancar tentu dengan euforia yang sama baik dari crosser maupun supporter. Pemerintah Kabupaten sangat bangga karena dapat memfasilitasi kiprah para atlet yang luar biasa,” tutur Bupati yang akrab disapa .

Di ajang bergengsi ini, berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada crosser yang mendapat point standing class executive B yakni Dadang Sunarya dari , selanjutnya point standing pemula U18 ialah Rubin Caesar dari , MX junior kepada Zaky dari , dan point standing pro untuk rizky sebagai juara 2 jawa.

Baca Artikel Lainnya :