|  – Jelang laga ketiga di 12 besar Liga 2, mempersiapkan diri sejak dini. Bermain di Stadion Gelora Delta, The Lobster akan kembali menantang Persela .

Dipertandingan sebelumnya Rendra Teddy dan kawan-kawan sudah dua kali bertemu Laskar Joko Tingkir di penyisihan grup. Hasilnya dua kali dipecundangi klub asal Kota Soto tersebut.

Sehingga pertandingan melawan Persela menjadi ujian serius bagi . Apalagi, dalam babak 12 besar ini anak asuh Djajang Nurdjaman berada di jalur positif. Yakni imbang melawan Malut United dan menang telak saat bersua Bekasi FC.

Sekretaris Delta Mania Satrio Utomo mengatakan, para pemain harus fokus meningkatkan permainannya di babak krusial. Karena bisa jadi akan ada keputusan-keputusan wasit yang akan merugikan tim.

“Di sini ketenangan dan daya juang pemain jangan sampai kendur, karena provokasi semacam itu dapat merusak mental bertanding pemain” ucapnya, Selasa (16/01/2024).

Menurut laki-laki yang akrab disapa Yoyok itu, strategi yang sudah direncanakan pelatih dapat berantakan dan tidak berjalan jika mental bertanding para pemain anjlok. Karenanya ia meminta agar para pemain tidak mudah terpancing.

Baca Artikel Lainnya :