.com – Tidak hanya sukses sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten tahun 2023, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 juga sukses raih juara umum.

Ketua Panitia se Kabupaten tahun 2023 Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I. menyampaikan terima kasih kepada semua kontingen peserta beserta official yang sudah berpartisipasi hingga kegiatan Porseni ini bisa berjalan sukses.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Nur Endah Mahmudah yang juga selalu Kepala MAN 1 sebagai tuan rumah, menyampaikan mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan ini, namun pihaknya sudah berusaha maksimal agar semua terlayani dan kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah selain pelaksanaan se Kabupaten tahun 2023 ini secara umum berjalan lancar, MAN 1 juga sukses raih juara umum,” tutur Nur Endah Mahmudah kepada .com, Minggu (30/07/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurutnya, sukses meraih juara umum bukanlah suatu tujuan akan tapi merupakan sebuah reward dari hasil kerja keras bersama.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh pihak baik, pembina, pelatih dan semua yg telah saling bahu membahu untuk membimbing dan melatih anak-anak sehingga MAN 1 mampu meraih juara umum,” ucapnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI