.com – Bagi para penggemar makanan gado-gado, ada satu tempat Gado gado legendaris di , yang wajib dikunjungi ketika berkunjung di .

Namanya Warung Gado Gado Rochma Jaya, Lokasinya berada persis di Terowongan Pasar Tingkat , tepat di belakang Masjid Agung. Warung Gado Gado legendaris di ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Kamu bisa mengenali lokasinya dengan adanya penjual stiker-stiker di sekitar warung ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Warung gado-gado Rochma jaya telah menjadi legenda di kalangan masyarakat . Menariknya, hidangan lezat ini hanya dijual dengan harga 11 ribu rupiah. Lho lho lho lho, serius?

Mungkin kamu bertanya-tanya, “Bagaimana mungkin gado-gado legendaris hanya dihargai 11 ribu rupiah?” Tidak perlu khawatir, harga terjangkau ini tidak mengorbankan rasa. Warung Gado gado Rochma Jaya sudah menjadi favorit banyak orang sejak tahun 1990-an, dan sekarang telah diteruskan oleh generasi kedua.

Yang membuat gado-gado dari warung Rochma Jaya begitu istimewa adalah bumbunya yang kental, gurih, dan sedap. Selain itu, lontong yang digunakan adalah lontong bungkus daun pisang asli, bukan bungkusan plastik.

Dalam satu porsi gado-gado, terdapat lontong, telur rebus, tahu, kentang, timun, rebusan tauge, wortel, kubis, dan selada segar. Semua bahan tersebut kemudian dituangi dengan bumbu gado-gado yang berasap.

Baca Artikel Lainnya :