| – Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Miftahul Jannah Perumahan Graha Indah lakukan kunjungan ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) Kabupaten .

Kegiatan kunjungan ke kantor Satpolpp ini dimaksudkan sebagai upaya pengenalan profesi sejak dini perihal Satpolpp kepada anak didiknya.

Hal ini seperti disampaikan Kepala KB Miftahul Jannah Graha Indah Umu Niswatin, SE mengatakan kegiatan ini dalam rangka dan pengenalan profesi pemadam yang diikuti 45 murid dan 4 guru pendamping.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Satpolpp, kami telah diterima disini dan murid murid TK Miftahul Jannah diperkenalkan tugas dari seorang personel Satpolpp. Semoga dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada murid murid,” katanya.

Kepala KB Miftahul Jannah juga menyampaikan, kegiatan pengenalan profesi dilaksanakan sesuai program sekolah dengan mengambil tema profesi. Salah satunya seperti profesi Satpolpp, Damkar, Polisi.

Program sekolah tersebut, lanjutnya sudah di beritahu sejak awal masuk sekolah pada setiap wali murid bahwasanya agenda sekolah selama satu tahun sudah bisa diketahui sesuai rencana program sekolah yang sudah ditentukan diawal tahun pembelajaran.

“Jadi kegiatan pengenalan profesi kita gilir, supaya anak-anak mulai jenjang Kelompok Bermain hingga Taman Kanak-kanak tidak bosan, dan program sekolah tersebut sudah kita jelaskan di awal pembelajaran,” ujarnya.

Baca Artikel Lainnya :