.com – Perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis 4G LTE PT Telecom Indonesia menggelar peringatan ke-77 dengan berbagai kegiatan bersama .

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Rangkaian kegiatan semarak HUT Bhayangkara ke-77 bersama kali ini, mengusung tema 100% Indonesia dengan serangkaian kegiatan diantaranya jalan santai, lomba safety riding, lomba musisi jalanan yang berlangsung di halaman Sport Center . Jumat (23/06/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga acara pecah kendi yang dilakukan Head North East Java Yulianto bersama Kasat Lantas sebagai tanda peresmian penambahan BTS sebagai upaya perluasan jaringan di Kabupaten .

Head North East Java Yulianto mengatakan kegiatan hari ini merupakan wujud dukungan terhadap kegiatan Kepolisian salah satunya ikut menyemarakkan kegiatan dalam rangka ke-77.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Dalam hal ini, selalu mendukung kegiatan kepolisian untuk bisa lebih mendekatkan dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” kata Yulianto kepada .com disela kegiatan berlangsung, Jumat (23/06/2023).

Yulianto menyatakan, sebagai perusahaan 100% Indonesia, pihaknya berkomitmen selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik dari Kepolisian ataupun TNI dan juga pemerintahan khususnya peringatan hari-hari nasional.

Selain itu, sebagai perusahaan telekomunikasi 100% Indonesia, komitmen memberikan dan meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan data kepada pelanggan seiring dengan meningkatnya kebutuhan di era digital saat ini.

“Penambahan BTS di ini dilakukan untuk peningkatan kualitas layanan telekomunikasi dan data kepada pelanggan seiring kebutuhan di era digital serta lebih memperkenalkan khususnya yang ada di Kabupaten ,” ujarnya.

Tidak hanya itu, diungkapkan Yulianto bahwa juga mendukung kegiatan positif lainnya seperti halnya kegiatan pelajar ataupun mahasiswa dan juga kegiatan salah satunya melalui kegiatan teman pintar, ataupun lomba konten kreatif guna memasarkan melalui digitalisasi.

“Guna mendukung itu semua, kami hadir dengan menghadirkan layanan internet cepat stabil dan harga terjangkau bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Baca Artikel Lainnya :