.com – PT Telecom Tbk meluncurkan terbarunya kartu perdana khusus untuk dan Nusra.

Produk baru dari tersebut berupa kartu perdana 10 GB ini dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

Brand & Marketing North East Java Ales Shella Hadysara, mengatakan, produk terbaru wujud komitmen untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat.

Dengan adanya kartu perdana baru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif mereka.

“Lewat kartu perdana ini mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat dan Nusra. Tentu saja, juga memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal sehingga dapat mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian digital mereka,” terangnya saat menggelar press release bersama sejumlah awak media di Kopihoz Foodpedia , Jumat (10/11/2023).

Selanjutnya pria yang biasa disapa Ales dalam pemaparannya mengatakan terkait pruduct baru dari Kartu Perdana 10 GB edisi khusus ini bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat di berbagai kota di , dan Lombok.

Baca Artikel Lainnya