.com – Upaya mewujudkan , Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ( GP ) Kabupaten melaksanakan penandatanganan kesepakatan kerja sama atau MoU dengan Gerai dan Cad Ed Delivery.

Acara yang diikuti perwakilan pimpinan dari masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) GP ini berlangsung di Pondok Pesantren Maslakul Huda dusun Dengok, Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten . Sabtu (16/09/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ketua Gerai mengajak potensi besar yang dimiliki ini untuk diberdayakan potensinya salah satunya melalui guna bisa mewujudkan kemandirian .

“Kita dari Gerai akan memberikan pelatihan untuk menggali potensi mereka untuk memperbanyak jumlah pelaku di . Selain itu kita juga akan membantu kurasi, mutu perizinan, kemasan dan pemasarannya mulai dari hulu hingga hilir,” ujar Reni.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurutnya, dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh sahabat salah satunya melalui maka hal ini akan bisa terwujud.

“Kita ingin membantu untuk memiliki satu brand produk unggulan dibawah naungan PT Jaya nanti bersama-sama memasarkan produknya diseluruh Kabupaten ,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua GP , Muhammad Muhlisin mengatakan, kegiatan MoU ini sebagai tindaklanjut dari hasil raker pengurus GP serta hasil dari Konfercab.

“Kemudian kita tindaklanjuti dengan pertemuan rutin silaturahim antara pengurus cabang GP bersama seluruh pimpinan PAC GP se kabupaten yang berlangsung di PP Maslakul Huda hari ini,” kata Muhlisin.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :