– Peringati HUT ke-78 RI, PT KAU hadirkan “Satset” (Saatnya Merdeka dari Macet), sebanyak 19 KA jarak jauh keberangkatan mendapatkan diskon bayar hanya 78% hingga harga tiket Rp 78.000,-.

Satset ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 16 s/d 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 s.d 26 Agustus 2023. tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui Access.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Manager Humas Luqman Arif mengatakan, Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia.

berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau,” ujar Luqman Arif.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Terdapat 2 mekanisme pada Satset, pertama yaitu Reguler dimana pelanggan cukup membayar tiket sebesar 78% dari sub kelas terendah KA jarak jauh kelas eksekutif, , dan . Secara keseluruhan, menyediakan 13.140 tiket KA jarak jauh untuk Reguler ini.

Kedua yaitu Flash Sale dimana menjual tiket hanya Rp78.000 saja untuk KA jarak jauh kelas eksekutif. Tiket Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00 sd 13.00 dan 19.00 sd 20.00 WIB selama berlangsung. Terdapat 6.920 tiket KA jarak jauh untuk Flash Sale ini.

“Di terdapat 19 KA jarak jauh yang termasuk dalam Satset, dengan berbagai tujuan yang bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau,” kata Luqman Arif.

Berikut adalah daftar KA jarak jauh dan rute yang mendapatkan tarif Reguler dan Flash Sale :

 

1. Bima ( Gubeng – Gambir pp)

2. Dharmawangsa ( Pasar Turi – Pasar Senen pp)

3. Brawijaya ( – Gambir pp)

4. Gajayana ( – Gambir pp)

5. Gaya Baru Malam Selatan ( Gubeng – Pasar Senen pp)

6. Gumarang ( Pasar Turi – Pasar Senen pp)

7. Harina ( Pasar Turi – Bandung pp)

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI