— Merespon antusiasme anak-anak muda terhadap esports, bekerja sama dengan Kylo Esports, Gen FM dan ANTV menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends.

Kompetisi ini diikuti oleh total 96 tim yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas di dan , untuk memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi tumbuhnya talenta-talenta esports di dan membuka peluang maju ke kancah nasional.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Yulianto, Head North East Java mengatakan, anak-anak muda di punya semangat dan potensi besar terhadap esports, , juga kesenian tradisional.

menyelenggarakan WOW 100% untuk menggali dan mendukung potensi-potensi tersebut. Lewat acara ini kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama, tumbuh bersama menjadi juara dan beri kontribusi terbaik 100% untuk Indonesia,”ujarnya saat jumpa media, Rabu (12/07/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Baskara Ari, Ketua Tim KYLO Esports menambahkan, saat ini banyak anak-anak muda dan yang antusias terhadap esports. Apalagi esports sudah menjadi prestasi yang membanggakan, hingga berkontribusi memberikan medali emas dan perak untuk Indonesia.

“Kompetisi yang diselenggarakan bersama ini jadi wadah yang sangat penting untuk merawat antusiasme tersebut dan terus menggali potensi-potensi terbaik yang akan jadi bintang esports masa depan,” ungkapnya.

Kompetisi Mobile Legends tingkat pelajar tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara WOW 100% Indonesia yang diselenggarakan di sejumlah kota di tanah air.

Adapun babak final kompetisi esports akan diselenggarakan pada puncak acara, yaitu WOW 100% pada 15 Juli 2023 mendatang. Dari 96 tim yang bertanding, hanya 16 tim terbaik yang akan tampil di babak final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :