.COM | – Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan paket data spesial untuk seluruh pelanggan.

Adanya inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dengan 100% kebaikan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Adapun pada masa lebaran ini, fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Jawa Barat, dan yang menjadi tujuan utama mudik.

Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ales Shella Hadysara, Brand & Marketing North East Java mengatakan, melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, pesan instan hingga streaming.

‘Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Idul Fitri,” katanya kepada .com, Rabu (03/04/2024).

Dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, pihaknya berharap pelanggan terus bisa menikmati kegiatan tersebut dengan internet terbaik .

“Hal ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung , yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal terbaik untuk semua,” ungkapnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :