.COM | – Khafid Ihyauddin Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten menyatakan maju sebagai Bakal Colon Wakil Bupati (bacawabup) dari .

Hal itu disampaikan pada Sabtu 11 Mei 2024 di Kantor DPC Kabupaten usai dirinya menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bacawabup untuk di .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Khafid Ihyauddin yang kesehariannya dipanggil Gus Khafid menegaskan bahwa dirinya maju sebagai bacawabup untuk mewakili suara kaum millenial di Kabupaten . Karena menurutnya selama ini banyak suara-suara kaum millenial yang tidak terserap dengan baik oleh Pemerintah.

“Bahwa dipusat ada pasangan , di Provinsi ada . Maka di juga harus ada sosok keterwakilan pemuda sebagai wadah aspirasi generasi millenial,” terang Gus Khafid.

Alasan kedua, Gus Khafid menjelaskan dirinya maju sebagai bacawabup di ingin mewujudkan lebih gampang.

Dirinya menafsirkan gampang dalam segala hal, karena menurutnya proses Pemerintahan kedepan harus lebih gampang dalam urusan apapun.

“Ya kepengen semuanya lebih gampang, karena calon lain sudah mengusung hastag Maju, Gemilang, Megilan, Unggul dan sebagainya percuma saja kalau semuanya blm Gampang. Baik sektor infrastruktur, pelayanan, , perijinan, semuanya harus gampang,” papar Gus Khafid yang mengusung jargon Gampang Dek.

Gus Khafid secara tegas mengatakan bahwa sudah saatnya Harus Gampang, kalau itu sudah terlaksana secara otomatis bisa menjadi daerah maju.

Baca Artikel Lainnya :