– Personel dari , Polsek , , Polda , turut memeriahkan momen bersejarah dalam upacara pengibaran bendera merah putih, yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di tingkat Dusun Sukoanyar.

merah putih ini berlangsung di Simpang empat Depan Rumah Kasun Sukoanyar , Kecamatan , Kabupaten , Kamis (17/8/2023)

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam rangkaian upacara tersebut, Kepala Dusun Sukoanyar Parno bertindak sebagai Inspektur Upacara, Para Ketua RT di Dusun Sukoanyar mengambil peran sebagai Danton, sementara Bripka Nanang Sumantri, SH, Sidomukti, memimpin jalannya upacara.

Meskipun merupakan kali pertama digelar di , tingkat Dusun ini berhasil membangkitkan antusiasme yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat. Anak-anak, pemuda, orang dewasa, dan bahkan kaum emak – emak, semuanya turut serta dalam semangat memperingati kemerdekaan.

Kehadiran Bripka Nanang Sumantri, SH, , Kecamatan , Kabupaten , dalam acara ini tidak hanya sekadar sebagai pengawas, melainkan sebagai pembina upacara.

Ia menyatakan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat sebagai bentuk nasionalisme yang menghormati perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Baca Artikel Lainnya :