.com – Edi Yunan Ahmadi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB).

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Gajah Mada, Lantai 7 , Rabu (30/8/2023), selain memilih Edi Yunan Ahmadi sebagai Ketua juga Agus Hartono sebagai wakil ketua secara aklamasi oleh para klub peserta kongres.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

KLB Asprov PSSI 2023 ini juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga , Erwin dan Ketua KONI Heri Pranoto. Kongres tersebut juga melibatkan sejumlah klub anggota PSSI dari berbagai kelas, termasuk kelas dua, kelas satu, dan kelas utama.

Dalam hasil keputusan kongres, terbentuklah kelima anggota exco yang akan ikut memimpin . Anggota-anggota exco tersebut adalah Darwoto, Karnoto, Suhartono, Didik Ludianto, dan seorang anggota perempuan, yakni dokter Iin Yuliana.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Meskipun seharusnya ada enam calon yang mendaftar untuk KLB, namun salah satu peserta tidak hadir saat pelaksanaan. Hasil diskusi menyatakan bahwa peserta yang tidak hadir dianggap gugur dan tidak memenuhi syarat untuk dipilih. Sehingga, jumlah anggota exco yang terbentuk tetap lima orang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Amir Burhanudin, selaku Sekum Asprov PSSI Jatim, dalam kapasitasnya sebagai pemimpin sidang, menjelaskan bahwa anggota exco yang terdiri dari lima orang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam memimpin sidang Sekum Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanudin, didampingi oleh Ketua Komite Pemilihan (KP) M. Farikh yang beranggotakan Imron Rosidi dan Cahyanto. Selain itu, juga turut hadir Komite Banding Pemilihan (KBP) Joko Nursianyo dan Joko Prayitno.

Baca Artikel Lainnya :