Lamsel – Tepat di hari Kurniati, seorang nenek berusia 84 tahun, tak dapat menahan air mata haru saat menerima satu unit kursi roda dari Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin. di kediamannya di Candigirang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, (28/10/2023).

satu unit kursi roda dan sembako di berikan langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin saat silaturahmi di sebuah gubuk geribik nenek Kurniati atau yang lebih dikenal dengan ci kukun.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dengan kondisi yang sulit, ia menempati rumah geribik yang sudah tampak kondisinya mulai berlubang dan gentengnya berjatuhan, bangunan ini berdiri dilahan milik pemakaman Tionghoa atau menumpang sejak tahun 1980.

Nenek Kurniati yang sebelumnya bekerja sebagai tukang cuci ini dirawat oleh dua orang cucunya lelaki yang masih remaja, Nenek Kurniati kini menderita tidak bisa berjalan karena rasa sakit di kedua kakinya, kondisi kesehatannya saat ini menurun dan kepalanya yang sering pusing.

Saat diberikan pelayanan pengobatan dari Sidokkes Polres Lampung Selatan Nenek Kurniati menceritakan jika dirinya tidak bisa lagi berjalan meskipun menggunakan tongkat dan harus berdiam ditempat tidur.

Baca Artikel Lainnya :