.com, – Memasuki bulan istimewa bagi yakni bulan kelahiran atau Hari Jadi yang ke-454, Pemerintah Kabupaten gemakan khotmil qur'an di seluruh wilayah yang dipusatkan di Pendopo Lokatantra.

Diusia yang terbilang sudah tidak muda lagi, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus saling bahu-membahu bersama-sama menjaga harmonisasi daerah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Alhamdulillah 454 tahun ini sudah berdiri, untuk itu kita semua yang ada saat ini mari bersama-sama terus mendorong, terus harmonisasi, mensupport menuju kejayaan,” tutur , Jum'at pagi (05/05/2023).

Hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung pada 454 “Merajut Harmoni Menuju Megilan”. Dengan dilangsungkanya kholmil Qur'an sebagai pembuka rangkaian kegiatan peringatan 454, berharap, dapat memberikan keberkahan bagi serta membukakan pintu-pintu kemakmuran masyarakat .

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar untuk mengawali Hari Jadi yang ke-454 dan alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, kita mulai segala rangkaian kegiatan hari jadi ini dengan Khotmil Quran dengan harapan dapat terus disinari dengan cahaya dan mudah-mudahan kita senantiasa mendapatkan kebarokahan dengan khotmil Qur'an dan memberikan sumambrahnya kebarokahan itu kepada seluruh masyarakat di Kabupaten ,” kata .

Baca Artikel Lainnya :