.com – Moment Idul Fitri dimanfaatkan oleh jajaran Pengurus untuk konsolidasikan organisasi melalui apel kader dan kader Banser se wilayah Sambeng dalam rangka Hari Lahir (harlah) ke 89.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Sambeng berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, Minggu (07/05/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kegiatan diawali dengan apel di lapangan dan dilanjut serta mauidhoh hasanah oleh ketua Tanfidziyah PCNU Babat berjalan lancar, hikmat dan tertib yang tetap mematuhi Protokol .

Acara tersebut menurut Firdaus Anas menyampaikan, dibuat untuk memfasilitasi sahabat Banser Sambeng dalam rangka silaturrahim baik sesama kader Banser, MWC NU dan pemerintah kecamatan Sambeng serta forkopimcam Sambeng.

“Kita hidup ini sebenarnya hanya menjalani takdir, problemnya kita tidak tahu takdir kita seperti apa sampai kita menjalaninya. Hari ini, detik ini, pada momentum ini kita di takdirkan berkumpul disini memakai seragam kebanggaan, seragam kebesaran kita,” ujar Firdaus.

Firdaus mengajak anggota selalu menuunjukan komitmen bersama untuk saling melengkapi, saling bersinergi, sebab manajemen di ini sama seperti manajemen kereta api itu datangnya tepat waktu, yang menghadang di tabarak, tidak berhenti sebelum sampai tujuan.

juga begitu sahabat Kalau saya boleh mengibaratkan itu ibarat bus, semua penumpang bus adalah kita, kader banser, jika salah satu penumpang bus ada yg kentut maka satu bus akan merasakan bau, oleh karena itu itu harus mempunyai akhlakul karimah, sopan santun dan budi pekerti,” tegasnya.

Firdaus menambahkan, adalah masa depan NU, dan NU masa depan, makan dua point penting ini harus kita tanamkan betul-betul di jiwa kader yakni satu komando dan berakhlakul karimah.

Baca Artikel Lainnya :