.com merupakan salah satu program prioritas bagi Pemerintah Kabupaten , karena dengan yang baik akan melahirkan generasi yang maju.

Karenanya, Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM sangat menyambut baik didirikannya Gedung Sekolah Gratis dan Rumah Singgah Yayasan Angel Heart di Kabupaten karena akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan dunia di Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Hal ini disampaikan saat pihaknya berkesempatan menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Sekolah Gratis yayasan Angel Heart, di Banjar Mandung Desa Sembung Gede Kerambitan. Jumat (30/06/2023).

Turut mendampingi Sekda Kabupaten , Asisten Administrasi Umum, Para Kepala OPD terkait, Camat Kerambitan, Jajaran Forkopimcam dan Ketua Yayasan.

Bupati Sanjaya mengatakan, merupakan modal utama untuk meraih kesuksesan dan hal ini sangat sejalan dengan visi Kabupaten yakni Nangun Sat Kerthi Loka melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Karena itu diharapkan, sekolah di Kabupaten mampu memberikan standar dan pelayanan yang maksimal, agar siswa didik merasa aman dan nyaman. Hal ini tidak terkecuali bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Sungguh merupakan kehormatan bagi kami di Kabupaten , karena Yayasan Angel Heart telah ikut peduli dan memberikan kontribusi bagi dunia di Kabupaten ,” ungkapnya.

Ditambahkan, keberadaan sekolah tentu sangat penting dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bangsa dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang hebat, berkarakter, berwawasan dan berbudi pekerti yang luhur.

Baca Artikel Lainnya :