| – Relawan - se Kabupaten , menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan dan Gus Raden Imam Mukhlisin sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di .

Deklarasi dukungan ini berlangsung di kediaman Ketua DPRD yang juga selaku bakal calon bupati , Kamis (06/06/2024) malam.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain dihadiri para relawan, para petinggi Partai Kebangkitan Bangsa () dan Partai Kabupaten juga turut menghadiri deklarasi tersebut.

Selain itu juga tampak hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina DPC , K.H. Tsalits Fahami dan Wakil Ketua DPC Dimyati.

Kemudian ada Wakil Ketua Dewan Syuro DPW , K.H. Makin Abbas, serta Ketua Pemenangan H. , sekaligus pengurus , M. Freddy Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut, Siswanto Koordinator Forum Partisipasi Indonesia Maju (FORPIM) Kabupaten , mengungkapkan bahwa, Rumah Besar Tim Relawan telah berkontribusi mengantarkan Subianto – Rakabuming Raka sebagai dan Wakil RI.

Menurutnya dukungan diberikan kepada pasangan Ghofur-Gus Imam karena dianggap pasangan ini akan mampu mengatasi problematika yang ada di Kabupaten .

“Beliau juga menyampaikan tentang ide dan gagasan yang diilhami oleh gagasan besar Pak . Kita bisa tangkap tadi ada nilai kemandirian bangsa, swasembada, persatuan nasional dan sosial,” ungkap Siswanto.

Siswanto juga menyampaikan ketegasannya mendukung H. dan Raden Imam Mukhlisin sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Lebih lanjut, dia juga berharap nantinya pasangan dan Gus Imam bersedia mendukung program-program pemerintahan - mendatang.

Baca Artikel Lainnya :