– Andi Tenri Bilang , Bakal Calon Legislatif () DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim X dari Partai menyerahkan hewan kurban berupa sapi ke Pondok Pesantren , Banjarwati, Kecamatan , Kabupaten .

Tidak hanya menyerahkan hewan kurban ke Pesantren , Cucu Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ini juga menyerahkan kurban sapi ke Pondok Pesantren Bumi Sholawat, .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Penyerahan hewan kurban tersebut diterima langsung oleh para Pengasuh Pondok Pesantren setempat, Rabu (28/06/2023).

Andi Tenri Bilang , yang akrab disapa tersebut mengaku bersyukur bisa berbagi dan melaksanakan kurban pada Idul Adha 1444 H. Kurban ini, sebut Bibie, dalam rangka meningkatkan iman dan menguatkan ukhuwah dengan sesama.

Google News Beritasiber.com

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan hewan kurban berupa sapi, kepada Ponpes . Hewan kurban tersebut diberikan agar bisa disembelih saat Idul Adha dan dagingnya bisa dinikmati santri serta masyarakat sekitar ponpes,” ujar cucu pertama Syahrul Yasin Limpo dari putrinya Indira Chunda Thihta Syahrul tersebut.

berharap, pemberian hewan kurban itu bisa menanamkan semangat berbagi kepada para santri ponpes. Bahkan, dia juga berdoa agar seluruh elemen masyarakat yang sedang menjalankan ibadah diberikan kelancaran dan menjadi yang mabrur.

“Kami berharap, semua umat muslim yang merayakan Idul Adha dan yang sedang beribadah di tanah suci diberikan kelancaran. Semoga kami juga dalam menapaki perjuangan 2024 yang sudah dimulai tahapannya ini bisa terus bergandengan dengan umat dan mengawal aspirasinya,” harapnya.

Lebih lanjut, alumnus politik dan publik speaking di Oxford Inggris ini juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftar sebagai DPR RI dari Partai , Daerah Pemilihan (Dapil) X -.

Baca Artikel Lainnya :