| menggelar dialogis dipimpin Kanit Samapta Aipda Suwito memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat salah penggunaan obat-obatan terlarang serta kenakalan remaja.

Pada saat penyuluhan pembinaan bagi generasi muda dalam pencegahan bahaya , Aipda Suwito memberikan imbauan dan kepada gerombolan pemuda yang ditemui saat melakukan pada salah satu lokasi yang kerap digunakan untuk bercengkrama, Sabtu (13/04/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Aipda Suwito mengungkapkan target utama yang diharapkan pihak Kepolisian itu terkait pemberian pemahaman mengenai bahaya penyalahgunaan , pentingnya mematuhi aturan serta tidak melakukan lalu lintas saat berkendara.

Kapolsek Pucuk melalui Kanit Samapta Aipda Suwito mengatakan, sebagai orang dewasa anggota juga mengingatkan para pemuda agar lebih perhatian terhadap lingkungan disekitarnya.

Contohnya tidak mengikuti imin-iming menggunakan barang terlarang () atau melakukan balapan liar di jalanan yang dapat menganggu warga sekitar dan kelancaran jalan raya maupun gangguan lain yang sangat meresahkan.

Baca Artikel Lainnya :