– Polres menggelar kegiatan yang bertempat di halaman gedung Sport Center Kabupaten .

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Acara ini dihadiri oleh Waka Polres , Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., serta Pejabat Utama Polres dan berbagai komunitas motor yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Beberapa komunitas motor yang turut hadir adalah CB Police , Megapro Club , Street Fire Community, Riders CBR , Rider Agen Perubahan , Kombo , RLPA , Xabre Squad, dan Independent Scooterist .

Dalam kesempatan ini, Waka Polres , menyampaikan bahwa Polres merupakan pecinta semua komunitas motor, pada dasarnya yang dicari dalam komunitas motor adalah silaturrahmi dan perkawanan jadi kita harus pandai mengambil sisi positif dari komunitas yang ada.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polda sebagai upaya untuk menyaring aspirasi masyarakat, dan Polres siap untuk menerima dan menampung semua aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, terutama dari komunitas motor yang ada di .

Adanya kegiatan dari komunitas motor secara tidak langsung turut berdampak pada peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (), khususnya di Kabupaten .

Dalam tersebut banyak pertanyaan dari beberapa anggota komunitas diantaranya proses balik nama Vespa, meskipun sudah lama tetap bisa dibalik nama sebatas kendaraan tersebut masih teregistrasi dengan melalui mekanisme yang ada.

Baca Artikel Lainnya :