.COM | SLEMAN – Organisasi kemasyarakatan, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinisi Daerah Istimewa (DIY), menggandeng kerjasama dengan pihak Kepolisian Daerah DIY, untuk mendukung giat yang akan dilaksanakan 21 Juli mendatang di Kabupaten Sleman, DIY.

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Hal itu disampaikan Ari Kusharyono sebagai SekWil (Sekretaris Wilayah) DPW JPKP DIY, didampingi Kristin, S.H.M.H., sebagai Divisi Hukum DPW JPKP DIY, saat beraudiensi dengan Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, diwakili Wadir Intelkam Polda DIY, AKBP Khaira Arjuandi, S.Ag., dan Kasubdit 3 Ditintelkam Polda DIY, AKBP Wahyu Dwi Nugroho, SE, Selasa (9/7/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

merupakan momentum penting untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi kita dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

“JPKP DIY menggandeng Polri sebagai pendukung kegiatan ini, dengan tujuan bahwa Polri adalah Institusi yang masih dipercaya public sebagai lembaga Negara penegakan hukum khususnya melindungi anak-anak dari tindakan yang mencederai hak anak,” kata Ari.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Mewakili Kapolda DIY, AKBP Khaira Arjuandi mengapresiasi kegiatan yang dicanangkan JPKP DIY, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak generasi penerus bangsa.

Bahwa penting bagi semua pihak untuk bersama-sama memastikan hak-hak anak Indonesia terpenuhi, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang menuju masa depan yang cemerlang.

Baca Artikel Lainnya :