.COM | – Mendekati momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) , kalangan pelaku usaha kecil () Kota mulai bersuara.

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Santer nama Antonius Fokki Ardiyanto sebagai Calon Wakil Wali Kota yang mendaftar melalui penjaringan , mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk dari Paguyuban Kopi Kotabaru .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Begitu mendengar mas Fokki mau maju menjadi Wakil Wali Kota, Kami Komunitas Kopi Kotabaru merasa senang dan tentu saja mendukung Mas Fokki yang kami kenal sangat peduli dengan . Kami ingin lebih maju,” kata koordinator Paguyuban Kopi Kotabaru, Gabriel Wahyurajendra Wikramawardhaneswara, Rabu (3/7/2024) malam.

Gabriel menjelaskan, bentuk dukungan terhadap Fokki bukan tanpa alasan. Menurutnya selama ini Fokki yang merupakan anggota DPRD Kota 3 Periode (sejak 2009), dikenal sebagai tokoh yang konkret memperjuangkan aspirasi para pelaku , Pedagang kecil di pasar-pasar tradisional dan pedagang Kaki Lima.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Mas Fokki selama ini kami kenal sebagai anggota dewan yang sangat memperhatikan dan pedagang kecil, terutama yang digerakkan oleh anak muda seperti kami. Jadi harapannya Mas Fokki nanti benar-benar mendapat rekomendasi dari partai () agar bisa maju sebagai Wakil Wali Kota,” ujar owner “Wuzz Coffe” yang terletak di bilangan Kotabaru ini.

Menurut Gabriel, jabatan Wakil Wali Kota sebagai orang kedua di pucuk pimpinan Kota sangat penting, sehingga harus diserahkan kepada sosok yang tepat.

Baca Artikel Lainnya :