– Senyum bahagia dan bangga tampak dari wajah ratusan mahasiswa yang didampingi orangtua, penerima Prestasi yang diberikan oleh . Mereka hadir dalam acara Sambung Roso Bu'e marang Mahasiswa yang digelar di Pendopo Malowopati Pemkab, Minggu (02/07/2023).

Endang Kiswati orangtua dari Cahyani Tiara Safitri, warga Kelurahan Mojokampung Kecamatan mengaku sangat bersyukur. Anaknya, Cahyani mahasiswa prodi kedokteran Universitas Airlangga mendapat prestasi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada yang sangat memperhatikan dunia khususnya bagi putra putri untuk mencetak generasi muda yang berkualitas dan berintelektual.

“Semoga kedepannya banyak mencetak generasi yang berkualitas dan membawa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Rasa syukur juga disampaikan oleh Iswanto, orang tua dari Najwa Ardhya Dewintasari dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel jurusan matematika.

Ia menyampaikan bahwa program ini sangat membantu, khususnya dalam hal pembiayaan. Sebagai orang tua, ia merasa tidak lagi minder atau takut untuk memotivasi anak-anak agar terus menempuh setinggi-tingginya.

“Di mana ada niat, di situlah ada jalan untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan program Pemerintah melalui yang sudah disiapkan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa penerima , Umi Safitri Mahmudah dari Desa Deru Kecamatan Sumberrejo yang saat ini menempuh semester tujuh di Universitas Nahdatul Ulama (Unugiri) prodi Guru Madrasah Ibtidaiyah, menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati Anna Muáwanah dan karena telah memfasilitasi tinggi.

Baca Artikel Lainnya :