| maut terjadi di Jalan Raya Duduksampeyan , tewaskan dua orang. Satu diantaranya merupakan seorang ibu yang menggendong anaknya. Sabtu (20/01/2024) malam.

Peristiwa berdarah itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni, Sepeda motor Honda PCX S 3842 JCH, Toyota Kijang LGX N 1489 AR dan Toyota Avanza B 2343 UZA.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kejadian bermula saat kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Rahvi Yoldhansya Nomash (33) bersama istrinya, Meisya Permatasari (27) dan anak perempuannya SA (5).

Mobil Avanza melaju dari arah menuju . Saat itu Meisya memangku anak perempuannya itu, duduk di kursi depan sebelah suaminya.

Mereka yang merupakan warga Kota Cimahi, Jawa Barat itu, berjalan dari arah menuju Kabupaten . Kondisi jalan raya sedang turun hujan.

Saat di TKP, mobil yang ditumpangi Meisya dan keluarganya itu hendak putar balik, ke arah .

Dari arah berlawanan, mobil Toyota Kijang LGX N 1489 AR dan sepeda motor Honda PCX S 3842 JCH sedang melaju kencang. Jarak terlalu dekat tabrakan tak bisa dihindarkan. Mobil Avanza membentur mobil Toyota Kijang LGX dan sepeda motor Honda PCX.

Benturan keras itu membuat Meisya yang mengendong anaknya, duduk di sebelah kiri langsung meninggal dunia. Sedangkan putrinya SA saat dalam pangkuan ibunya, kondisinya selamat, mengalami luka di kepala. Suaminya, Rahvi Yoldhansya juga selamat dari .

Baca Artikel Lainnya :