– Polres mengadakan kegiatan yang berlangsung di Balai , , Kabupaten .

Kegiatan di Balai ini merupakan langkah awal dalam menangani Permasalahan Warga dan memberikan kesempatan kepada warga untuk berbicara tentang permasalahan yang mereka hadapi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Polres berkomitmen untuk terus mendukung dan melindungi masyarakat dalam menghadapi tantangan ini, dengan tujuan menciptakan masyarakat yang lebih baik dan adil.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres , AKP Turkhan Badri, S.H., KBO Satbinmas Polres beserta anggota, serta Kepala , dan perangkat desa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 50 warga .

Tujuan utama dari kegiatan “” ini adalah untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat setempat.

“Dengan harapan bahwa solusi-solusi konkret dapat ditemukan. Kegiatan ini menjadi wadah bagi warga untuk berbicara tentang berbagai masalah yang mereka hadapi sehari-hari,” tutur Kasat Binmas Polres , AKP Turkhan Badri, S.H. Jumat (06/10/203).

Selain itu dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres , AKP Turkhan Badri, S.H., juga memberikan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu yang hadir. Tindakan ini sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dukungan.

Baca Artikel Lainnya :