.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali meraih penghargaan (KLA) Kategori Nindya dalam peringatan tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga kepada Wakil Bupati , Syah Muhammad Natanegara di Ballroom Hotel Padma Semarang, Sabtu (22/07/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menerima penghargaan ini Wakil Bupati , menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan juga seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten karena menurutnya ini tidak hanya capaian pemerintah melainkan capaian dari seluruh masyarakat Kabupaten .

“Terima kasih kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten , pihak-pihak terkait dan tentunya seluruh masyarakat yang telah mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pemenuhan hak-hak anak dan perlindungan anak. Tentunya PR kita masih banyak dan kami membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak,” ungkap Syah Natanegara usai menerima penghargaan ini.

Semoga, sambung Syah menambahkan “kedepan kita bisa masuk kategori utama, karena itu bentuk komitmen dari Bupati untuk mewujudkan ,” imbuhnya.

Plt. Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten , Ratna Sulistyowati saat mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan ini menambahkan, penghargaan KLA untuk Kabupaten ini bukan kali pertama. Seingatnya penghargaan ini adalah penghargaan ke-8 yang di terima .

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu, upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan kabupaten yang layak anak akan sia-sia bila masyarakat secara keseluruhan tidak ikut mengawal.

Baca Artikel Lainnya :