– Mewarnai () ke-454 berlangsung perhelatan kontes bertajuk Simphoni yang dibuka secara langsung oleh Bupati , di Alun-Alun , Selasa (09/05/2023).

Melalui perhalatan yang berlangsung hingga pekan ini (14/5), mengajak para penggiat maupun masyarakat umum untuk menyemarakan program pemerintah #ayoditumbasi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Terlebih, menurutnya menjadi salah satu sektor kreatif yang mampu menjadi penyumbang pertumbuhan nasional hingga 5,6%.

“Pertumbuhan memang diperlukan untuk lompatan-lompatan yang tidak hanya mengandalkan sumber daya alam yang sudah ada, tapi perlu lompatan yang sudah di buktikan yakni dengan kreatif, dan alhamdulillah para penggemar ini termasuk bagian kreatif yang mendukung nasional,” kata .

Sebagai pendongkrak daerah melalui kreatif, Pemerintah Kabupaten terus mendorong pertumbuhan yang berbasis seni dan kreatifitas dengan melalui berbagai kolaborasi dengan stekholder.

“Alhamdulillah Kabupaten terus mendorong agar kreatif dapat terus berkembang menjadi salah satu daya tarik, menjadi salah satu pusat-pusat pertumbuhan baru, yang tentu ini bisa menggabungkan, mengkolaborasikan dari seluruh sumber daya alam yang ada di Kabupaten , yang tentu terus kita fasilitasi melalui berbagai program dan kegiatan,” tutur .

Baca Artikel Lainnya :