| – Selain masyarakat di kampung, berbagai komunitas dan warga di kelurahan basis kuat , seperti komunitas seniman dan musisi jalanan , menyatakan dukungannya kepada Antonius Fokki Ardiyanto untuk maju di Pemilukada 2024.

IMG_20240610_222115_11zon
Bs Iklan 970x250_11zon
IMG-20240708-WA0017_11zon
IMG_20230829_204843

Mereka yang sebagian besar warga Kampung Sosrokusuman, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota tersebut menilai Fokki seorang sosok yang tepat menjadi Wakil Walikota .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tokoh seniman , Handoko Sigit Waluyo menyampaikan, ia dan kawan-kawannya mendukung Fokki dikarenakan sudah dekat dan sering dibantu dalam banyak hal.

“Mas Fokki itu orang baik. Meskipun menjadi anggota dewan, tapi tetap mau berbaur bersama kami orang jalanan. Kami juga banyak dibantu beliau. Mas Fokki sudah terbukti tegak lurus dengan partainya (), selalu membersamai orang miskin dan mau membantu menyelesaikan persoalannya sejak awal hingga akhir,” terangnya, Jumat (21/6/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Seniman dengan nama panggung Geolito ini menyatakan, jika memang masih konsisten dengan jargon partainya wong cilik dan selalu mendengar suara akar rumput, maka sudah seharusnya memberikan rekomendasi kepada Fokki untuk maju di .

“Mas fokki orangnya selalu berjuang untuk rakyat. Banyak kerja-kerjanya sebagai anggota dewan yang luar biasa. Seperti dulu menjadi pansus Relokasi PKL , memfasilitasi kami seniman jalanan untuk mencari nafkah, sekarang jadi pansus penanganan sampah. Pokoe tegak lurus, jujur adil, dan mengerti apa yang diinginkan rakyat,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan musisi jalanan lainya, Haryanto selaku seniman pinggiran, ia banyak merasakan sentuhan kebaikan dari Fokki.

Menurutnya, Fokki kerap menyapa dan mendengarkan keluh kesah dari komunitas , mulai PKL, hingga seniman jalanan, untuk kemudian memberikan solusi yang tepat.

“Saya dan kawan-kawan sangat mendukung Mas Fokki maju sebagai wakil Wali Kota tentu karena sudah meliat dan merasakan kinerjanya, kebaikan-kebaikkannya kepada kaum marginal seperti kami ini,” ungkapnya.

Haryanto juga menilai Wakil Wali Kota ke depan harus bisa bekerja dan sudah terbukti bekerja untuk rakyat.

Baca Artikel Lainnya :