.com – Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kasi Intel Kejari) Kota , Eko Budisusanto, SH, MH, melakukan pengecekan lapangan terhadap pelaksanaan pekerjaan Revitalisasi Pasar Buku Wilis, Rabu Siang (30/8/2023).

Pekerjaan revitalisasi ini dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kota dan merupakan salah satu dari Proyek Strategis Daerah yang diawasi oleh Kejaksaan Negeri Kota . Pengawasan dilakukan dengan tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam pengecekan lapangan tersebut, Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto didampingi oleh staf intelijen, Rudy Usman Az-zakky, S.Kom, CHFI. Pengecekan lapangan ini juga dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kota , Mochamad Baihaqie, S.E., Konsultan Pengawas Widyotomo Hayuningtiyas, S.T., serta kontraktor pelaksana, Aditya Bagus Nurreza.

Dari hasil pengecekan, terungkap bahwa proses pekerjaan revitalisasi Pasar Buku Wilis mengalami deviasi sebesar 6,78% dari perencanaan yang telah disepakati dalam kontrak.

Baca Artikel Lainnya :