.com kembali melaksanakan kegiatan untuk mendengar keluh kesah maupun aspirasi masyarakat yang digelar di Warung Kopi Ibu Ita yang terletak di Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten , Jumat (14/07/2023).

Kapolres AKBP Wahyudi yang diwakilkan Kasat Binmas AKP Joko Pranoto hadir didampingi Kasat Intelkam AKP Yuli Riyanto dan Kasat Resnarkoba AKP Marji Wibowo. Tampak pula KBO Lantas Ipda Ainur Rofiq, Kasi Propam Ipda Hendrianto Wibisono, Kapolsek Jatirejo yang diwakili Kanit Samapta Itu Teguh Santosa, dan warga masyarakat Desa Sumengko turut serta menghadiri kegiatan .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam sambutannya, Kanit Binmas menyampaikan bahwa merupakan program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan Polisi. Seluruh Kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan dengan mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti. Sehingga program sangat efektif untuk menyerap segala masukan dan keluhan masyarakat,” jelas AKP Joko.

Baca Artikel Lainnya :