.COM | Diduga mempunyai riwayat penyakit hipertensi, Munadi (49), seorang pembajak sawah warga Dusun Glugu, Desa Dlanggu, , Kabupaten , pada Jumat (17/5/2024) pagi ditemukan meninggal dunia di tengah sawah.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Imam Musthalha (48), sudah dalam keadaan meninggal dunia di pematang sawah di Dusun Glugu, Desa Dlanggu. , AKP Sri Iswati, menjelaskan kronologi kejadian meninggal dunia mendadak tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Awal sekitar pukul 07.00 WIB, korban Munadi dan saksi Imam berangkat ke sawah milik Pak Mustofa yang berada di Dusun Glugu, Desa Dlanggu jurusan ke Dusun Keset Desa Sidorejo untuk membajak sawah. Sesampainya di sawah korban kemudian berkerja membajak sawah, sedangkan saksi menunggu di pematang sawah.

“Setelah beberapa putaran, korban meminta saksi untuk menggantikan membajak dan kemudian korban beristirahat di pematang sawah,” ujar AKP Sri Iswati.

Sekitar pukul 09.30 WIB, lanjut AKP Iswati, setelah selesai bekerja, Imam memanggil korban Munadi untuk meminta memindahkan traktor. Namun, tidak ada jawaban dari Munadi.

“Karena tidak jawaban dari korban, lalu saksi tersebut mendatangi korban dan mencoba membangunkan korban akan tetapi tidak bisa dibangunkan,” jelasnya.

Baca Artikel Lainnya :