.COM | – Guna cegah , Polsek Deket melaksanakan sambang juru parkir (jukir) guna meningkatkan keamanan dari tindak kriminalitas di wilayah .

Seperti dilakukan anggota Aipda Supangkat menggelar dialogis bersama juru parkir (jukir) dan pedagang warung yang ada di Desa Deketwetan, , Senin (20/05/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Sri Iswati mengatakan, dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya warga yang hendak melakukan aktifitas atau menitipkan kendaraanya agar merasa aman dari pencurian kendaraan sebagai upaya cegah .

ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota , mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” kata AKP Sri Iswati.

menjelaskan, pada giat tersebut, personel juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang mengintai kita maka dari itu selalu hati-hati beraktifitas di siang hari.

Lebih lanjut, mengatakan, kali ini juga untuk memantau aktivitas warga di jalan, antisipasi timbulnya gangguan keamanan serta antisipasi tindak kejahatan seperti 3C.

“Dengan ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman dari segala tindak kejahatan,” ungkap .

Baca Artikel Lainnya :