– Sebagai wujud komitmen dalam di Indonesia, hal ini seperti dilaksanakan DPC dengan memberikan makanan tambahan untuk dan ibu hamil.

Dalam kegiatan ini, terdapat 200 paket makanan tambahan untuk dan ibu hamil yang berlangsung di Kecamatan Kabupaten , Kamis (02/11/2023)

Scroll Untuk Lanjut Membaca

tersebut secara simbolis diberikan langsung Ketua DPC Sugeng Santoso, didampingi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X ( ) Jemmy Setiawan, Caleg DPRD Provinsi Dapil XII ( ) Frangky Irawan, Caleg DPRD Dapil 3 (, Kedungpring, Babat, Pucuk) Andrianto Wicaksono kepada perwakilan masyarakat.

Ketua DPC Sugeng Santoso mengatakan, pembagian makanan tambahan bagi dan ibu hamil tersebut merupakan progam dari dalam rangka turut serta mencegah khususnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan .

“Ini bentuk kepedulian dari kepada ibu dan anak. Kita memberikan makanan tambahan untuk dan ibu hamil ini sangat penting,” kata Sugeng Santoso usai menyerahkan makanan tambahan untuk dan ibu hamil.

Salah satu alasan memberikan ini, menurut Sugeng Santoso, karena pemberian makanan tambahan bergizi akan mempengaruhi dan tumbuh kembang anak dalam kandungan hingga . Kekurangan gizi pada ibu hamil dan anak bisa menyebabkan .

Baca Artikel Lainnya :