| – Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah Kota yang aman kondusif, Pawas Kota Polres Ipda Muji Agung. SH bersama anggota kepada warga masyarakat binluh antisipasi pencurian sepeda motor.

Aktifitas masyarakat pada saat ramadan dan jelang semakin meningkat, seiring dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan seperti halnya curas, curat maupun curanmor semakin meningkat juga.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ipda Muji Agung menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang parkir agar senantiasa waspada dan berhati- hati terhadap pelaku kejahatan khususnya curanmor, berikan pengertian warga harap mengunci stang dan tidak meninggalkan barang berharga di sepeda motor ataupun mobil.

Terpisah Kapolsek Kota Kompol M Fadelan mengatakan pihaknya mengingatkan serta menekankan bahwa anggota wajib melaksanakan rutin baik di obyek vital, tempat ibadah, dan tempat keramaian lainnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Termasuk sambang memberikan penyuluhan terhadap juru parkir dan masyarakat di obyek vital, pertokoan dan pasar dan mengajak tukang parkir untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Kota Kompol M Fadelan, Kamis (21/03/2024).

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :