.COM | – Tingkatkan nilai religius dengan meningkatkan imam dan taqwa, Personel Polsek Kota menggelar tadarus Al Quran bersama dalam mengisi bulan suci ramadan 1445 Hijriah.

Dalam kegiatan tadarus, dipimpin Kapolsek Kota Kompol M. Fadelan. SH bersama anggota di Musholla As Salam Polsek Kota. Kamis (21/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kegiatan tadarus bersama ini, sebagai upaya tingkatkan imam dan taqwa terus dilakukan, selain melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Kapolsek Kota Kompol M Fadelan menyampaikan bahwa kegiatan tadarus Al Quran ini merupakan program guna meningkatkan bimbingan rohani dan mental personel Polsek Kota supaya lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa Allah SWT.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu, Kapolsek Kota menambahkan bahwa kegiatan ini rutin akan dilaksanakan setiap hari selama di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah guna mengisi kegiatan yang positif bagi personal Polsek Kota dalam rangka ibadah di bulan suci ramadan bagi yang beragama Islam.

“Selama bulan Ramadan diisi kegiatan positif salah satunya tadarus Al Quran setiap hari selama bulan Ramadan 1445 Hijriyah,” terang Kompol Fadelan.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :