.COM | – Polsek kembali memantau ketersediaan stok sembako di sejumlah pasar tradisional di wilayah hukum Polsek , Minggu (17/03/2024).

“Kegiatan monitoring ini secara rutin dilakukan personel guna memastikan persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil, khususnya di bulan ramadan saat ini,” ujar Kapolsek AKP Ali Fatoni.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Ali Fatoni mengatakan, adapun barang kebutuhan pokok yang dicek personel, seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan beberapa barang lainnya.

Hasil dari pengecekan ini, kata Kapolsek, persediaan barang kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami juga mengimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan tindakan penimbunan barang, karena akan merugikan masyarakat,” ujar Kapolsek .

Kapolsek juga menuturkan bahwa disamping mengecek perkembangan harga sembako, anggota Polsek juga memberikan himbauan kepada para pedagang atau penjual dan juga pembeli agar waspada terhadap adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :