| – Berikan rasa Aman dan nyaman bagi masyarakat, Personel Polsek melaksanakan kegiatan Commander Wish atau Gatur lalu lintas di Persimpangan dan lokasi rawan macet, rawan dan rawan laka lantas dalam wilayah hukum Polsek .

Kehadiran personel Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, anggota Polsek Aiptu Didik Anang melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang empat Desa , Minggu (17/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek AKP Ali Fatoni mengatakan, kegiatan ini guna menciptakan kondisi arus lalin di pagi hari guna mewujudkan rasa aman, tertib dan lancar pada persimpangan persimpangan yang Rawan Macet, Gar dan Laka.

“Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pengguna jalan, agar dapat aman, tertib dan lancar dalam aktivitas berkendaraan di jalan serta mengantisipasi terjadinya lalu lintas,” tutur Kapolsek AKP Ali Fatoni kepada , Minggu (17/03/2024)..

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan, dan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :