| Polres mengajak warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam upaya menjaga situasi lingkungan yang sejuk dan tenang serta khidmat dalam menjalankan puasa,

Dalam memelihara kamtibmas di wilayah saat warga sedang menjalankan ibadah sholat taraweh anggota pimpin Aiptu Arik Utoyo mengecek secara langsung terhadap warga masyarakat yang melaksanakan penjagaan di kampungnya Desa Payaman .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek Solokuro AKP Aris Sugianto mengapresiasi langkah anggotanya yang secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, sebagai bentuk upaya bersama dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib selama bulan Ramadhan.

AKP Aris Sugianto menyampaikan, melalui kegiatan jaga kampung, Personel dan aktif memberikan himbauan kepada warga.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Mereka memberikan pesan kamtibmas serta mengingatkan warga agar tidak menggunakan knalpot bising atau yang tidak sesuai standar pabrik yang membuat keributan dimasyarakat,” kata AKP Aris Sugianto.

Selain itu, diungkapkan AKP Aris personel juga menegaskan pentingnya untuk tidak menyalakan petasan yang bisa membahayakan diri sendiri dan mengganggu ketenangan selama bulan puasa.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :