| – Perkembangan zaman dan seperti saat ini, membuat peredaran Narkoba, Obat obatan terlarang, Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian diseluruh Indonesia sering melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun pada pelajar. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Pucuk Aipda Suwito yang melaksanakan sosialisasi kepada pelajar di SMP Roudotus Sholihin Kedali Pucuk.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pada kesempatan ini, Kanit Samapta Polsek Pucuk menyampaikan, bahaya Narkoba dan pergaulan bebas sekarang ini semakin merajalela, dan ini sering juga terjadi kepada para pelajar, maka itu diharapkan kepada murid-murid agar jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua.

“Untuk mengantisipasi hal ini, Kami memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan kalian semua, dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi,” ungkap Aipda Suwito. Selasa (12/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :