.COM | – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban , kenyamanan serta keamanan, Anggota Polsek lakukan kegiatan .

yang dilaksanakan rutin setiap malam ini dengan sasaran obyek vital , Perbankan dan pemukiman warga antisipasi tindak kejahatan dan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan , Minggu (10/3/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kali ini Anggota Polsek Aipda Mujianto dan Aipda Yerry Wahyu melaksanakan di Dusun Mojodadi Desa Lopang Kecamatan berbatasan dengan wilayah .

Dalam kegiatan ini petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan serta mencegah gesekan antar perguruan silat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Setelah melaksanakan di perbatasan dilanjutkan perbankan , pemukiman warga dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang jaga pos kamling agar senantiasa waspada saat melaksanakan jaga siskamling, apabila ada hal yang mencurigakan bisa menghubungi Polsek untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek AKP Ali Fatoni mengatakan, yang ditingkatkan di tempat-tempat rawan tindak kejahatan maupun rawan gesekan antar perguruan silat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan .

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :