| Jajaran Kepolisian komitmen mewujudkan suatu agar tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang bulan Ramadan. Hal ini seperti dilakukan Anggota gelar rutin dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Aiptu Didik Anang memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di warung kopi di Desa Lopang Kecamatan Kabupaten , Sabtu (10/02/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek tidak bosan bosan menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi aksi curanmor. Serta mengingatkan juga agar tetap menjaga kamtibmas dan kewaspadaan serta tetap jaga kondusif lingkungan masing-masing serta tetap rukun pasca dan juga antisipasi gangguan kamtibmas di bulan Ramadan.

“Disamping pesan kamtibmas menyampaikan kepada masyarakat menjelang memasuki bulan suci ramadhan agar warga waspada terhadap situasi terlebih saat melaksanakan sholat taraweh antisipasi kejahatan maka pastikan rumah yang di tinggal betul-betul sudah terkunci, aliran yang tidak di pakai harus di off kan dan juga kompor di matikan mengindari ,” terang AKP Ali Fatoni.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Ali Fatoni juga mengajak kepada anggota Polsek dan juga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan ibadah selama bulan suci ramadan.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :