.COM | – Sebanyak tiga perempuan diamankan polisi saat tertangkap basah berbuat mesum di tempat kos bersama pelanggannya hasil open booking online (BO). Mereka terjaring razia menjelang ramadhan yang digelar Polres Kota pada Kamis (07/03/2024) malam.

KBO Satsamapta Polres Kota Iptu Joko Sunarko mengatakan, ketiga perempuan tersebut memang open booking online (BO) dan mereka ditangkap saat melayani pria hidung belang.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Tiga wanita diamankan saat melayani tamunya di kos kosan di Jalan Empunala, ketiga pasangan bukan suami istri itu statusnya adalah open BO,” terangnya kepada wartawan, Sabtu (09/03/2024).

Iptu Joko Sunarko mengungkapkan, pada razia tersebut selain mengamankan 3 wanita yang open BO, polisi juga melakukan penggerebekan terhadap sejumlah pedagang minuman keras, serta juga mengamankan 5 pemabuk.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lebih lanjut ia menjelaskan dari hasil razia penggeledahan, petugas menyita barang bukti miras berupa 1 botol arak ginseng, 5 botol arak putih, serta 23 botol bir yang sudah kosong.

“Semua yang terjaring razia kami bawa ke Mapolres Kota untuk dimintai keterangan sebelum dikenakan sanksi tindak pidana ringan,” jelasnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :